10 Unit Rutilahu di Desa Batujajar Telah Rampung Dikerjakan

BOGOR,LN – Program rumah tidak layak huni di Desa Batujajar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.Telah Rampung dikerjakan dengan sesuai harapan. Selasa, (08/09/2020).

H.Ali (Kepala Desa) menuturkan, Alhamdulilah dengan adanya program Rutilahu ini, sangat membantu masyarakat yang tadinya rumah tidak layak huni menjadi layak huni.Harapan kami Pemerintah Desa Batujajar, semoga program ini dapat berlanjut hingga tahun kedepannya, Dan kami Pemerintah Desa Batujajar siap menjalankan amanah ini.Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Pusat yang telah mengadakan program ini,”ucapnya.

Ditempat yang sama, Yayan Sopian (Kaur Umum Desa) menuturkan, Program Rutilahu Desa Batujajar ini Alhmdulilah sudah Rampung dikerjakan, untuk pelaksanaan kegiatan dikerjakan oleh (TPK) dan lembaga pemberdayaan masyarakat. Pemerintah Kabupaten Bogor dana untuk program (RTLH) tahun 2020 sebesar Rp.15 juta per unit, untuk jumlah kuota 10 unit,”tutupnya.

Ditempat terpisah, salah satu warga penerima Rutilahu, Otong menuturkan kami sekeluarga mengucapkan rasa syukur dan banyak terimakasih khususnya kepada Pemerintah Desa Batujajar beserta jajarannya yang telah membantu mendapatkan program ini. (Adek)

 

You might also like