Anggota Jajaran Polsek Plered Polresta Cirebon, Giat Sambang Dalam Rangka Sosialisasi PPKM Skala Mikro

CIREBON,LN – Anggota jajaran Polsek Plered Polresta Cirebon Babhinkamtibmas Desa Pangkalan Bripka Hermawan SH bersinergi dengan Babinsa Weru /Plered Sertu Sudiro bersama Pol PP kecamatan Plered, Perangkat desa dan puskesmas Pangkalan melaksanakan Giat Sambang ke warga Desa Binaan yang sedang menjalankan aktifitas dalam rangka sosialisasi PPKM Skala Mikro dan menyampaikan Himbauan 5 M dengan memperhatikan Protocol Kesehatan salah satunya penggunaan masker ketika beraktifitas. Selasa, (08/06/2021)

Dengan giat Sambang kepada warga kecamatan Plered kabupaten cirebon dan memantau warga yang beraktifitas serta penyampaian Himbauan 5 M kepada warga kecamatan Plered kabupaten Cirebon guna memutus penyebaran Covid 19 juga penyampaian pesan Kamtibmas dengan harapan menjaga, meminimalisir gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Plered Polresta cirebon guna tercapainya situasi yang aman dan kondusip.

Kapolresta Cirebon KOMBES POL.M. Syahduddi, S.I.K, M.Si Melalui Kapolsek Plered AKP H Komar ,S.H agar para kanit dan anggota jajaran meningkatkan giat Sambang warga binaan dan menghimbau Tentang PPKM Skala Mikro agar selalu mentaati protocol kesehatan saat Beraktifitas guna mencegah penyebaran covid 19 serta menjaga Kamtibmas agar aman Kondusip. (Abdul)

 

You might also like