Buru Tukang Parkir Pembakar Ruko di Depok

DEPOK,LN – Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembakaran ruko di Jalan H Asmawi, Beji, Kota Depok. Kepolisian juga telah mengidentifikasi terduga pelaku yang kesehariannya bekerja sebagai tukang parkir.

“Sakit hati, entah itu pengusiran dilarang parkir di situ. Setelah itu malamnya sekitar 02.30 WIB kejadian kebakaran,” ujar Kapolsek Beji Kompol Agus Khoeron, Kamis (10/6/2021).

Agus menjelaskan, pihaknya juga telah memeriksa sejumlah saksi untuk mendalami kasus pembakaran ruko tersebut. Anggota pun telah mendatangi rumah terduga pelaku dan saudaranya, namun belum ditemukan.

“Kami sudah periksa saksi-saksi dan sudah telusuri pelakunya,” ucapnya.

Menurut Agus, pihak kepolisian telah mengeluarkan surat daftar pencarian orang (DPO) agar pelaku segera tertangkap. Penyidik sudah melakukan pengejaran ke sejumlah lokasi untuk menangkap pelaku.

“Mudah-mudahan upaya kami mengejar dan menangkap pelaku ini bisa terealisasi secepat mungkin. Ini upaya kami mudah-mudahan tidak menjadi keresahan dan kecemasan di tempat lain,” tuturnya.

Agus mengungkapkan, pelaku sehari-hari memang dikenal sebagai tukang parkir di lokasi ruko yang terbakar. Sejauh ini tersangka pembakaran baru satu orang. “Sampai saat ini belum ada penambahan tersangka,” ucapnya.

Selain itu, Agus juga menyebut kepolisian juga menyebarkan sketsa wajah pelaku. “Kita sebar jaringan polres dan polsek. Kalau dibutuhkan disebar lebih luas,” tukasnya. (Red)

 

You might also like