Hak Jawab Terkait Pencatutan Produk MMC News.Id

BOGOR,LN – Diberitakan sebelumnya oleh Loginnews.id yang berjudul “Terancam Dilaporkan Etalase Aksara Sekawan di Mbizmarket, Diduga Jual Produk MMC NEWS Tanpa Izin” Pada 26/11/2023.

Dalam berita tersebut di tulis bahwa Etalse Aksara Sekawan oleh PT Tekton Aksara Sekawan yang berlamat di Jl Merkuri utara III No 11 Rancasari Bandung yang memiliki etalse di Mbizmarket.co.id diduga menjual produk palsu milik mmcnews.id management Pt Multi Media Cyber Informatika, pasalnya pihak management saat akan membuat akun E-Katalog sudah tidak bisa lantaran sudah terdaftar di aplikasi Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP).

Hal tersebut terungkap setelah ditemukanya Etalase Aksara Sekawan oleh PT Tekton Aksara Sekawan di Mbizmarket.co.id yang tanpa sepengetahuan Management MMC NEWS telah menawarkan dan menjual prodak milik mmnews.id tanpa Ijin.

Menanggapi ihwal tersebut Bijak mewakili management PT Tekton Aksara Sekawan membenarkan jika pihaknya yang memasang dan menawarkan produk jurnalistik berupa Advetorial di media mmcnews.id, dengan memajang scranshort halaman mmcnews.id di etalase Mbizmarket, lantaran pihaknya sebagai perusahan event organizer. Sedangkan untuk aplikasi Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP). pihaknya tidak tahu menahu.

Menurutnya selama ini pihaknya sudah bekerja sama dengan salah satu wartawan mmcnews.id terkait penayangan adetorial, namun pihaknya tidak mengetahui jika wartawan tidak menyampaikan ke maanagementnya.

“Kami sudah lama bekerja sama dengan wartawan MMC, untuk penayangan advetorial, dan kami tidak tahu jika kerja sama ini di luar sepengetahuan management MMc” terangnya. Selasa( 28/11/23).

Saat ini kami sudah berkomunikasi dengan direktur PT Multi Media Cyber Informatika yang menaungi MMC, dan meluruskan permasalahan yang muncul, bahkan kedepan kita jalin kerja sama yang baik antara PT Tekton Aksara Sekawan dengan PT MMC.

Terpisah Bambang Setyawan Direktur sekaligus pemimpin redaksi mmc menegaskan jika pihaknya sudah ada komukikasi dengan pihak Tekton aksara sekwan, untuk meluruskan kesalah pahaman kemarin, dan semua sudah clear.

“Kita sudah komunikasi dengan baik untuk melusurkan msalah kemarin, dan sudah tidak ada yang di persoalkan lagi, terkait etalasi di mbizmarket silahkan dipasang lagi, kedepan mari kita kerja sama yang baik” Pungkasnya. (Adek)

 

You might also like