Hari Pers Nasional, FWBB Gelar Baksos Khitanan Massal 

BOGOR,LN – Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) ke 75 tahun pada tanggal 9 Februari lalu. Forum Wartawan Bogor Bersatu (FWBB) menggelar bakti sosial khitanan massal.

Acara yang diselenggarakan secara sederhana dan tetap memperhatikan protokol kesehatan di Yonkes 1 Kostrad, Jl. Cimandala, Sukaraja – Kabupaten Bogor, Sabtu (27/2/2021).

Ketua FWBB, Iwan Boring memberikan bingkisan kepada salah satu peserta khitanan.

Disela-sela acara, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bogor, R. Irwan Purnawan mengatakan sangat mengapresiasi terhadap kegiatan FWBB.

“Semoga kedepannya FWBB bisa lebih maju,” singkatnya kepada wartawan.

Senada, Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo mengapresiasi kegiatan yang dilakukan FWBB dalam rangka bakti sosial khitanan massal yang berkerja sama dengan Klinik PPK 1 Yonkes 1 Kostrad dan Chapter Jakarta Raya (ID-GV).

“Kegiatan – kegiatan sosial seperti ini patut dicontoh oleh forum atau organisasi kewartawanan,” sebut Ketua PWI Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Ketua FWBB Iwan Boring, menuturkan, saya mengucapkan terimakasih kepada Yonkes, Kadis Kominfo, Ketua PWI dan tamu undangan. Yang sudah mendukung kegiatan ini, semoga kedepan baik pemerintahan atau instansi dapat bersinergi dalam kegiatan – kegiatan yang sifatnya sosial guna kepentingan masyarakat banyak.

“Alhamdulillah ada 24 peserta khitanan di acara FWBB,” kata Iwan. (Dery)

 

You might also like