Pemerintah Desa Bunar Salurkan BLT DD Tahap 2

BOGOR,LN – Pemerintah Desa Bunar salurkan bantuan langsung tunai (BLT) DD tahap 2 di tahun 2021 dengan jumlah 140 keluarga penerima manfaat.

Kepala Desa Bunar Jajat Sudrajat menuturkan, jumlah penerima manfaat sebanyak 140 KPM dari semua Dusun untuk satu Desa Bunar dengan penerima per KK Rp300 ribu perbulan.

“Pelaksanaan penyaluran BLT DD tahap ke 2 ini direalisasikan langsung dengan cara penerima manfaat BLT mengambil langsung di aula kantor Desa Bunar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, dengan cara bergantian demi ketertiban,” tutur Jajat disela-sela acara kepada LoginNews, Selasa (08/06/2021).

Lanjut dia, penyaluran BLT DD tahap ke 2 tahun 2021 ini berjumlah 140 KPM dari jumlah anggaran Rp42 juta rupiah. Untuk data penerima manfaat ini kami bekerja sama dengan RT dan RW setempat agar tepat sasaran dan tidak tumpang tindih atau dabel seperti, warga yang memiliki kartu PKH atau bantuan-bantuan lainnya selain BLT DD.

Dia berharap, mudah-mudahan dengan adanya bantuan BLT DD ini masyarakat bisa terbantu dan bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari. (Adek)

 

 

You might also like