Pimpinan Ponpes Salafi Darul Mutaqin, Keluhkan Jalan Rusak dan Minim Penerangan

BOGOR,LN – Pondok Pesantren (Ponpes) Salafi Darul Mutaqin di Kampung Baru RT 03, RW 09, Desa Koleang, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Mengeluhkan kondisi jalan yang rusak dan Sangat Minim Penerangan, Rabu, (09/06/2021).

Kondisi jalan arah menuju Ponpes itu rusak masih tanah dan Batu sepanjang kurang lebih 400 meter dan belum tersentuh sama pemerintah padahal ruas jalan tersebut satu-satunya akses menuju lembaga pendidikan Agama.

Pimpinan Ponpes Salafi Darul Mutaqin, Ustad Fendi menuturkan, kondisi jalan rusak tersebut sudah berlangsung lama. Menurutnya hingga sampai saat ini, belum ada penanganan berarti dari pemerintah.

“Jalannya rusak parah dan minim penerangan Jika melewati jalan tersebut harus extra hati-hati karena jalannya rusak parah dan licin kalau musim hujan. Yang lebih berbahaya lagi banyak pengendara saling menghindari jalan rusak” katanya.

Pihaknya berharap pemerintah memperhatikan jalan rusak dan penerangan jalan tersebut, apalagi jalan tersebut akses menuju lembaga pendidikan serta akses menuju perbatansan dengan Provinsi Banten

Di tempat yang sama ketua Rukun Tetangga (RT) Ukon menjelaskan, untuk jalan menuju pasantren emang rusak parah dan Tidak ada penerangan di jalan.

“Kurang lebih hampir satu tahun sudah ada pengukur sama pemerintah desa Koleang, tapi sampai saat ini belum ada realisasi,” kata ketua RT

“Sebenernya sudah ada dua kali pengukuran jalan tersebut, ya mudah-mudahan jalan tersebut cepet di bangun,” jelasnya. (Cakra).

 

You might also like