Jelang Idul Fitri 2021, Alm Haji Ade Asaefurohim Membagikan 6000 Amplop Untuk 16 Desa di Kecamatan Jasinga

Hj. Irma Suryani Istri Alm Haji Ade Asaefurohim dan anak-anaknya saat pembagian zakat mal di Masjid Baeturohim Panggilingan, Minggu (9/05/2021).

BOGOR,LN – Zakat Mal yang Biasa Dibagikan oleh Alm haji Ade Saefurohim setiap Tahunnya untuk 16 Desa di Kecamatan jasinga.

Tahun 2021 ini keluarga Alm Haji Ade mengeluarkan Zakat Mal 6000 Amplop untuk Pakir miskin, pisabilillah dan yang termasuk dalam 9 asnaf.

Setiap tahunnya Yayasan Asaefurohim yang mengelola untuk pembagian zakat mal tersebut dan dibantu Pendistribusiannya oleh karyawan Dinamika Muda Mandiri (DMM).

“Alhamdulillah pembagian zakat mal ini berjalan lancar, karna nama penerima kita dapatkan dari setiap pemerintahan desa, dan warga tinggal menunggu di tempat yang sudah disepakati waktu dan jam nya.dan kita yang datang ke lokasi,” kata Kepala Desa Setu Esa Asmarini Kepada wartawan Loginnews Melalui pesan Singkat, Selasa (11/05/2021).

“Semoga ini menjadi amal ibadah yang terus mengalir kepada alm hji ade dan keluarga dan perusahaan nya semakin maju pesat dan apa yang dicita2kan alm, kita semua bisa terus meneruskan nya,” ujarnya

Ketua Pembagian Zakat Mal ini oleh Bpk Haji Lukman S.pd, MM

Kepada team yang bertugas kita bersyukur bisa menjadi kran-kran atau pipa-pipa yang bisa mengantarkan zakat ini ke pada penerima dan bisa membantu mereka untuk bisa membeli kebutuhan mereka. pungkasnya. (Daus)

 

You might also like