PEKSOS Kecamatan Cigudeg Berikan Bantuan Kepada Lansia

BOGOR,LN – Atas dasar informasi yang diterima dari pihak Desa Penggerak Sosial Kecamatan (PEKSOS) Cigudeg. hal tersebut membuat hati para relawan tergugah untuk memberikan bantuan langsung kepada warga lansia yang ada di Kampung Nanggung dan Kampung Cibungur Desa Bangun Jaya Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor Jawa Barat. Rabu (05/07/2020) kemarin.

Hambali ketua (TKSK) Kecamatan Cigudeg mengatakan, bahwa dengan adanya bantuan Informasi yang kami peroleh/laporan data lansia yang ada di Kecamatan Cigudeg InsyaAllah kami akan cepat tanggap untuk langsung memberikan bantuan.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang memang benar-benar harus di bantu salah satunya yang ada di Desa Bangun Jaya,” ujarnya, saat dilokasi.

Sementara itu, H.Abdul Halim (Kades) Desa Bangun jaya mengucapkan syukur Alhamdulillah dan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada warga lansia yang ada di Desa Bangun Jaya yang memang benar-benar harus di bantu.

“Halim menyampaikan, berharap semoga kedepannya warga lansia yang ada di Desa Bangun Jaya secepatnya mendapatkan bantuan susulan, semoga PEKSOS kecamatan Cigudeg tetap kompak dan semakin sukses,” kata Halim. (Adek)

 

You might also like