Pemerintah Desa Gorowong Realisasikan BLT DD Tahap 2 ke 140 KPM

BOGOR,LN – Pemerintah Desa Gorowong realisasikan kembali menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa( BLT DD)yang langsung di berikan kepada 140 KPM di Desa Gorowong, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat,Senin (23/05/2022).

Saat di temui awak media Loginnews.id Safei(staf kecamatan) bagian penyusunan bahan pemerintahan memberikan keterangan bahwa beliau langsung meninjau kegiatan BLT dd ini bersama Rully(kades growong)dan Mulyadi(satpol PP) dan ketua RT setempat.

Kegiatan penyaluran BLT dd tahap 2 ini di berikan per 3 bulan sebesar Rp 900 ribu rupiah untuk bulan April,Mei dan Juni. Pemberian BLT dd ini sudah berjalan dengan semestinya dan pihak penerima bantuan ini sudah sesuai dengan kriteria penerima bantuan dan layak untuk menerima bantuan ini,”Pungkasnya.

Harapannya,”Dengan penyaluran BLT dd ini agar bisa di berikan dengan tepat sasaran dan tidak sampai tumpang tindih ataw penerima KPM ini tidak mendapatkan dobel taw ganda dengan penerimaan yang bermacam macam bantuan. (Adek)

 

You might also like